Senin, 14 Januari 2013

Musyawarah Nasional IV Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia ( IMFI)



            Alhamdulillah,akhirnya………atas Rahmat Tuhan YME, Himafisio FK UH sudah berhasil  menyelesaikan 2 program kerja sekaligus. Yaitu Musyawarah Nasional IV Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia ( IMFI) di hotel Delta, Makassar , tanggal 21 Desember 2012  dan Seminar Nasional “ Prospek Fisioterapi di Masa Depan” di Auditorium Prof. A. Amiruddin FK UH yang dirangkaikan dengan workshop “ Kinesio Taping “  di Ruang Clinical Skill Lab Fisioterapi FK UH , 22 dan 23 Desember 2012 kemarin.
            Terima kasih kepada pihak- pihak yang telah mendukung dan membantu dalam mewujudkan kegiatan tersebut. Terima kasih kepada Bapak Wakil Dekan III FK UH, Bapak Ketua Program Studi Fisioterapi FK UH, Mentor Himafisio FK UH dan tentunya kepada teman- teman panitia yang telah bekerja keras dalam mewujudkan kegiatan ini.
            Ucapan terima kasih juga tentunya kami sampaikan kepada pembicara pembicara dalam seminar dan workshop. Terima kasih kepada Bapak Wakil Rektor III Universitas Hasanuddin yang diwakili oleh Kepala Bidang Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin yang telah menyempatkan waktu membuka Seminar Nasional secara resmi, juga kepada Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Ketua Program Studi Fisioterapi FK UH, Ketua Ikatan Fisioterapi Indonesia ( IFI) dan Mathias Ibo, PT yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri dan menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut.
Ini dia foto foto kegiatan kami…….

PEMBUKAAN MUNAS IV IMFI 




 

1 komentar:

  1. Hidup Mahasiswa!!! kunjungi website http://www.physioinlove.com , salam fisioterapi indonesia!!

    BalasHapus