Senin, 04 Juli 2011

PELANTIKAN DAN PENGESAHAN PENGURUS HIMAFISIO FK-UH PERIODE 2011-2012

Syukur Alhamdulillah, akhirnya pengurus baru HIMPUNAN MAHASISWA FISIOTERAPI FK-UH resmi dilantik pada hari Jum’at, 1 Juli 2011. Acara ini berlangsung pada pukul 14.30 WITA, bertempat di ruang Lt.5 Fakultas Kedokteran Unhas. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FK-UH, Ketua Jurusan Fisioterapi, dosen , serta tentunya para pengurus baru BPH dan MAPERWA HIMAFISIO FK-UH.
        Acara ini diisi oleh sambutan dari Ketua BPH dan MAPERWA terpilih, yaitu saudara Nurman dan Erfan Sutono. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Dekan III FK-UH, dr. Anis Irawan Anwar, Sp.KK (K). Dalam sambutannya, beliau berharap agar para pengurus menyadari bahwa organisasi adalah bagian yang penting dari sebuah proses pendidikan, tetapi kuliah harus tetap menjadi prioritas yang utama.
Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan pembacaan sumpah oleh para pengurus HIMAFISIO FK-UH periode 2011-2012.
Diakhir acara, Bapak Drs.H.Djohan Aras, S.FT, Physio, M.Pd selaku ketua jurusan Fisioterapi FK-UH menyampaikan harapannya kepada pengurus baru HIMAFISIO FK-UH. Hal ini tentu saja menjadi sebuah semangat dan motivasi yang sangat besar bagi para pengurus untuk menjalankan tugasnya kelak.
Semoga pengurus baru HIMAFISIO FK-UH periode 2011-2012 mampu menjalankan amanah dan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta mampu melaksanakn program kerjanya selama setahun kedepan dengan sebaik-baiknya…amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar